Muhammadiyah - Koranmu Jateng
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Muhammadiyah

Muhammadiyah

Home/ Berita/ Yulia Fatmawati Torehkan Prestasi dalam Ajang Turnamen Tapak Suci se- Jawa Tengah Yulia Fatmawati Torehkan Prestasi dalam Ajang Turnamen Tapak Suci se- Jawa Tengah …

Muhammadiyah

Home/ Berita/ Yulia Fatmawati Torehkan Prestasi dalam Ajang Turnamen Tapak Suci se- Jawa Tengah Yulia Fatmawati Torehkan Prestasi dalam Ajang Turnamen Tapak Suci se- Jawa Tengah

08 Januari 2018 16:07

Berita Lain

Bersinergi dengan Bulog, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Lamongan Lakukan Pemerataan Kesejahteraan Masyarakat

14 Januari 2018

Tokoh Muslim Jepang Ungkap Kedekatan Muhammadiyah dengan JMA

15 Januari 2018

Kondisi Pertanian Memprihantinkan, Muhammadiyah Klaten Inisiasi Program Gerakan Petani Bangkit

14 Januari 2018

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PURWOREJO â€"Pimpinan Daerah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Purworejo kembali menorehkan prestasi melalui Yulia Fatmawati, siswi SMP Muhammadiyah Butuh yang berhasil meraih juara 2 dan medali perak dalam Turnamen Tapak Suci Pelajar se-Jawa Tengah yang dihelat di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) sejak tanggal 3 hingga 5 Januari 2018.

Arif Pramudibyo, Pelatih Tapak mengucap syukur atas prestasi yang ditorehkan anak didiknya.

“Kami sangat bersyukur atas raihan juara 2 atas nama Yulia Fatmawati dalam Turnamen Tapak Suci Pelajar se-Jawa Tengah. Ini adalah hasil yang membanggakan bagi Pimpinan Daerah Tapak Suci 061 Purworejo, tentu tak lain prestasi ini adalah bentuk da ri ibadah,” ungkapnya saat dikonfirmasi pada Sabtu (6/1).

Keberhasilan Yulia Fatmawati meraih juara 2 juga diapresiasi oleh Ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Purworejo, Anjum Fauzi.

“Keberhasilan Pimda Tapak Suci 061 Purworejo melalui Yulia Fatmawati merupakan prestasi yang luar biasa. Tentu hasil ini adalah perjuangan dan usaha yang dilakukan pelatih bersama atlet tapak suci yang sudah mempersiapkan sebelum turnamen ini berlangsung, “ ungkapnya.

Fauzi juga menambahkan bahwa keberhasilan ini adalah modal yang berharga bagi Pimda Tapak Suci 061 Purworejo sebagai alat ukur keberhasilan pembinaan atlet-atlet muda tapak suci di Purworejo. “Sekaligus sebagai momentum meningkatkan mental bertanding altet untuk menatap turnamen yang akan datang,“ ujarnya.

Dalam Turnemen Tapak Suci Antar Pelajar Se-Jawa Tengah yang diikuti oleh 500 atlet Tapak Suci dari tingkat SMP dan SMA tersebut, Pimda Tapak Suci 061 Purworejo meng ikutsertakan dua atlet lain selain Yulia Fatmawati (siswi SMP Muhammadiyah Butuh), yaitu Uma Dina Pangestuti (SMP Muhammadiyah Butuh) dan Agil Firman Mahfudz (SMK N 8 Purworejo). (afandi)

Kontributor: Akhmad Musdani

Sumber: Google News | Koranmu Jawa Tengah

Tidak ada komentar